Jumat, 15 Oktober 2010

Promosi ajah dehhhh heheh :))))

wayooo mau promosi ahhhhh, della oktaliana cantik bangettt hahahah :D
Nama saya della oktaliana, saya berumur 14 tahun mau ke 15 tanggal 28 oktober . ( bentar lagi dehh haha)
Saya sekolah diSMK IT Pesattt hahaha, sekolah modell hahasiikkk ( promosii )
mulaiii !!!!! kata orang orang saya tuh manisss , tapi ga tau juga sihhh :P. kan pendapat orang gimana sihhh ( kepedeyan sayaa :) ) tapi emang bener sihh, hahah
saya mah cuma bisa nyenengin orang , tapi ga bisa yang namanya nyenengin diri sendiri. menurut orang saya tuh ceria , sering becanda . tapi dibalik senyuman dan keceriyaan saya . pasti ada yang namanya banyak beban. tapi saya mah ga pernah yang namanya nunjukin ketemen temen kalau saya tuh punya beban. heuhh :(((
namanya juga cuma bisa nyenengin orang, hahahaha :D

tapi ga apalah, sedih dan beban ditanggung sendiri ga mau ngebebanin orang orang and temen temen :(


ahahahah della cantik selalu ceria hahahaha :)))))) ( curhat deh jadinya ) maav yahh ! :))))



Della Cantikkk :)) ( percaya Diri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar