Selasa, 12 Oktober 2010

Islam Menurut Saya Benar

Islam Menurut Saya Adalah

Agama yang paling sempurna, saya sangat yakin dengan agama yang saya miliki yaitu ISLAM.
Saya mempunyai buku albert einstein sang ilmuan terkenal didunia !
"einstein matanya dicugil, setelah menentang kitab injil" judul buku itu saya baca !
disitu terdapat beberapa kalimat yang saya ambil, einstein membantah adanya injil. Sampai sampai dia mencari agama yang benar dan mencari tuhan yang benar menggunakan adanya matematika ! 
Begini , tuhan bapak + tuhan anak + roh kudus = 3 tuhan ????? ( injil )
dimana mana, semua agama itu mempunyai tuhan 1 yaitu allah dalam agama islam. seharusnya 1 + 1 + 1 = 1 tuhan ???
kenapa 3 . berarti kristen mempunyai 3 tuhan, agama yang sangat tidak meyakinkan :(. jadi disitu saya sangatlah yakin adanya islam. hehehehe
jelas sajalah jika islam mempunyai tuhan 1 yaitu ALLAH. SWT .
terimakasihhh :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar