Selasa, 12 Oktober 2010

Pertanyaan Yang Ada Difikiran Sayaa ????








Pertanyaan Yang Ada Difikiran Saya ????





Saya sering bertanya dalam hati ?

Seluruh makhluk hidup yang ada didunia ini, diciptakan untuk beribadah kepada allah SWT.
Manusia yang paling mulia melebihi malaikat beribadah kepada allah, dengan shalat, puasa, saling tolong menolong, dan berbagi antar sesama manusia.
Tapi yang saya bingungin! Bagaimana cara tumbuhan, batu , angin, langit, air, awan, gunung dan makhluk allah lainnya beribadah kepada allah swt.
Diwaktu sekolah, saya bertanya kepada guru agama saya ! Saya berkata " Bagaimana cara tumbuhan, batu , angin, langit, air, awan, gunung dan makhluk allah lainnya beribadah kepada allah swt ?"
Dan guru pun menjawab " kalian tidak menyadari bahwa tumbuhan, batu, angin, air dll. beribadah kepada allah dengan, berzikir ! "
saya disitu sangat bingung ????????? tanda tanya yang selalu ada difikiran saya ???
tapi saya sadar itu adalah sebuah kekuasaan yang ilahi yang itu allah. SWT .
ALLAHHU AKBARRRRR :))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar